Minggu, 13 September 2009

new invention

Setelah hampir sebulan yang lalu penemuan gila terakhir gue yaitu "HUHA!" ( biasa aja sih ga gila juga), akhirnya gue bisa lepas dari ke'stuck'an gue sebagai ilmuwan/penemu gaya ketawa baru.

Dengan melewati perdebatan kusir( debat sama kusir??), mengulak-ngulik berbagai macam rumus dari gaya ketawa orang-orang yang gue jadiin sample dan melewati berbagai analisis hierarki, analisis faktor, analisis peramalan time series dan analisis2 lainnya ( haha, gue ga ngerti apa2an ini??? haha) gue dengan bangga memperkenalkan hasil penemuan baru gue :

ini dia gaya ketawa jaman kini (wtf????):

"WALAKAKA!!!"

asik yeee???
lo harus coba nyong, ga perlu bayar royalti ke gue dehh ( siapa juga yang mau bayar wooo)haha

walakaka walakaka walakakaa

2 komentar:

  1. setelah di praktekan berkali2 jadi mirip walangkeket hahaha hama padi.. krik krik..

    BalasHapus
  2. wahhh, klo gue praktekin berkali kali malah mirip wewegombel???? lohh hahahah

    BalasHapus