Rabu, 05 Agustus 2009

6.30

jam setengah 7 pagi hari ini, gw blm tdr dari kemaren jam 4 sore.(trus kenapa?)
ya gpp, cm mau pamer aja.(apa yg dipamerin jg).haha

hr ini gw mempunyai misi BESAR!!!!

gw pgn mecahin rekor gw!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

mau tau rekornya apa??????????????????

rekor ini penting banget!!!!!!!!!!!!!!!!!

ini dia:


REKOR GA TIDUR selama 21 JAM (krik krik krik)

seru abis parah!!! (krik krik krik lg)

klo d itung hr ini kan blm tdr skitar 15 jam-an ya? berarti gw butuh 6 jam 1 menit buat mecahin rekor gw..

dan gw br boleh tdr jam 12.45 (skrg jam 6.44)

anjir,masih lama ternyata.... huhha

ya udh, selagi gw mikir mw ngapain selama nunggu 6 jam buat mecahin rekor yg PENTING BGT ini gw udh mulai membuat kerangka kegiatan gw ini dia
1 jam pertama : bengang bengong liat kiri kanan
1 jam berikutnya (ke 2): nonton tv
1 jam berikutnya (ke 3): nonton tv smbil tidur2an tp ga sampe tidur
1 jam berikutnya (ke 4): nonton tv smbil tidur2an tp ga smpe tidur tp pasti udh ngantuk bgt smbil nahan supaya ga tidur
1 jam berikutnya (ke 5) :inget2 smbil ngantuk kalo nanggung tinggal nunggu 2 jam lagi buat
mecahin rekor
1 jam terakhir(ke 6) : mempersiapkan segala sesuatu untuk merayakan gw mecahin rekor

1 menit setelah itu : WOOOOHOOOOOOOOOOO akhirnya gw mecahin rekor "ga tidur" gw 21 jam
1 menit sekian



udah.

(gila ini blog paling sampah sedunia. beneran)

ya sdh biarkan gw menjalankan misi besar gw.daaa

5 komentar:

  1. Hahahahahaha,,,
    Apa sih raam?? Geloooooo....
    Bagus2.. Baru tau kak rama punya blog,,
    Hihihi

    BalasHapus
  2. hahahaha, dibilangin dari awal isi blognya ga penting hahaha,,
    iya ini jg br bikin kmrn kak..hehehe

    BalasHapus
  3. akhirnya perayaan apa ram yg lo lakukan? loncat2 di atas kasur? hahahahha,, jam lo mesti dibenerin kyknya..

    BalasHapus
  4. malih... cem betul, tidur lah kau...
    cem flying dutchman oleng nanti..
    hakhakhakhak!!

    BalasHapus
  5. ya betul laah maaliihh...

    ini demi kebaikan flying dutchman kedepannya.
    huahuauhauhahua

    BalasHapus