Jumat, 07 Agustus 2009

jurus bangau

waduh gila nih emang bikin emosi aja. haha
jadi gini nih ceritanya,,,
oia dalam rangka gw merayakan keberhasilan gw memecahkan rekor 21 jam gw, gw akhirnya merayakannya pas bgn, abis mgrb jam 7an.

gw bener2 ngerayainnya secara spesial dan istimewa (apa bedanya coba?huha)..
pertama-tama gw nyari hp esia gw,,,,
"anjir.,esia gw mana nihhhh????? anjiiiiiiirrrr,, pentiiing nihhhhhhhhh!!!!"

setelah berjam2 gw cariiii (ga ber jam2 juga sih paling 10 detikan), akhirnya ketemu.. hp esia gw tergolek( haaa haaayyy) di meja laptop, dan gw dr td duduk d dpn laptop,,huha,,,

dan bersusah payah gw menekan tombol 022-253*3* [azeeehhh,sok2 d sensor hahaha]..

setelah berjam2 gw nunggu tlp d angkat( wajib selalu pake efek lebay)..

akhirnya seseorang d sebrang sana meng"halo"kannn,,

lo pasti ga tw betapa bahagianya gw mndengar suaraa diaaa,,

oke,,,, gw deg2an bgt nih mw ngomong, takut salah ngomong,,

"hmmmm hmmmmm....."
deg deg deg (masih deg2an nih critanyaaa,,,)

"'hmmmmmm, hmmmmmm"

deg deg deg


"hmmmmmm,,,mas,,,,,"
"nasi ayam baladonya ada??" HUHAAAA

[gw deg deg- kan bgt nih nunggu jawaban diaaaaa]

beberapa detik ber laluuu

1 tik
2 tik
3 tik

mas2 d sbrang sanaa akhirnya menjawab perlahan

deg
deg

"aaaa.....dddd.....aaaaaa... massss"[lo harus bacanya slow motion bgt nih]

YEAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

WOOOOHOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO

AAAYEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!!!!

akhirnya segala ke"deg deg"an gw terjawab... gw bahagiaaaaaa

setelah gw tutup tlp nya gw mnyiapkan perayaan gw nih kan,, nyari serbet buat jd alas, bersih2in karpet nyiapain minuman yg paling penting nyari posisi makan smbil nonton tv yg paling pol-laah gilaaaa...

setelah beberapa waktu berlalu,,,(ini beneran, ga lebay),,,,

anjiiir,,,,kok ga dtg2 nih pesenan gw...

gw kluar kamar, mondar-mandir di depan kamaar...
masuk kamar lg, maen poker bntr,,,,
kluar kamar lagi mondar mandir laaagiiiii....
(berulang2 seterusnya pada kelipatan 4[gw ga ngerti maksud gw apaan nih])

1,5 jam kemudiaaaaaaaaaannnnnnnn

JENG JEENNNGGGGG!!!!

mas2nya dateng dgn muka ga ada rasa bersalah,,,

udah gitu nyolot paraah,,, lgsg minta duitnya,,,,,

waduuuhhh,,,,gila nih orang,,,udah kelewatan nih,,,

tanpa berkata-kata gw langsung loncat setinggi 2 meter,, gw tendang mas2nya smpe terpental 70 meter ,, terus gw kejar, gw hajar habis2annnn,,,
dan penutupannya gw kasih andalan gw,

yak,,,
ini sangat sakral sebenarnya,, jgn blg siapa2...

yaakkkk, jurus bangau (krik krik,nguk nguk)



HUA HUAHUAHUAHUAHUA...HUHAAAA...

ga deng,,,,,
hehe,,,

semua hal di atas(yg dr loncat dua meter smpe gw habisin pake jurus andalan gw yg ga mau gw sebutkan apa namanya karena sangat sakral) adalah imajinasi kelebayan gw,,

jadi terjadi sebenarnya adalaahh:

bener mas2nya tengil, dateng2 lgsg minta duit,,,
ngeselin parahhhh,,,terus mukanya serem lagi,,

ya udh gw kasih duitnya, gw ambil makanannya ,,
terus blg "makasih mas"
*ga seru ya, seruan endingnya yang td...

sebenarnya gw bisa aja mewujudkan imajinasi pertarungan gw sm si tukang anter nasi ayam balado(ribet daahhh ngomongnya), tp karena gw toleransi dan tepo seliro( huha) sm perut gw yg laper bgt,,,, ya udh gw ga jd berantem deh...HUHA
(emg harus jago ngeles kalo udh masalah gini maahhh)


yaa begitulah kurang lebih ke"seru"an perayaan pemecahan rekor 21 jam gw,,,

HUHAAA.



4 komentar:

  1. jam segini tukang ayam balado masih buka kaga boi? laper gw awkakkwakawkwa....
    buset ram,, gile gw masih ulam parah nih wkakwwakwkakwa ngok!

    BalasHapus
  2. waduuh idah tutup ma menn,,,

    ga usah ulam2 laahh,,,,, manusiawi ituu,,,,hahahaha,,

    iya nih pang laper gw,,, pgn nyari makan tp males,,lo k kosan gw lahh,,,hahha

    BalasHapus
  3. akwkwakwakwa...
    masalahnye gw bukan manusia wkaawkkwakaw

    hahaha nyampe kosan gw udah hipotermia ( ngok! )
    yaudah lah,,, gw cari makan di pulau kapuk aje,,
    great night boi eh salah,,, great dawn! ( ngok! ) wkwkakwa

    BalasHapus
  4. hmm,fyi nih,,,
    gw barusan mesen lg tuh ayam baladonya, kayanya si mas tukang nganternya baca blog gw deh,, dia bikin rekor tercepat ngirim pesanan katanya, 11 menit,,hhhhahah good job brader tukang anter ayam balado,,,hahahaha

    BalasHapus