Senin, 03 Agustus 2009

my first time blogging.

hmm,,seperti sudah d ketahui, ini pertama kali gw bikin blog.
dan gw ga ngerti. haha.. ya emg blognya simple aja.ga ush macem2,toh ga akan ada yg baca. haha
yaaa dr awal niat bikinnya cm buat mnyalurkan hobi gw mencet2 kibor laptop.

hmm,,
hr ini 3 agustus 09, ya sprti biasa gw bgn jam 3-4 sore,, dan lagi2 slt zuhur terpaksa d jamakin sm ashar,hehe,,, mudah2an d terima sm Allah,amiiinn..
oia fyi, gw lg libur kuliah dr akhir mei 09, jd udh hmpir 3 bulan gw libur,, dan hidup gw bnr2 180 derajat berubah,.. mksd nya hidup gw bukan tiba2 gw jd penjahat bunuh2in anak orng atau tiba2 makan tanah minumnya aer got,,, bukan,,, 180 derajat brubah mksdnya jam tdr gw,,,
gw bgn pas orng tidur gw tidur pas orang bangun,, alhasil gw jd autis,,,

bener2 hidup sndiri d dpn laptop smbil maen game, trus2 tdr2an bntr trus maen laptop lg, trus loncat2, trus melakukan riset dan penemuan2 inovasi baru,,

alhasil, dr riset dan penelitian gw,,,,
GW BERHASIL MELAKUKAN PENEMUAN BARU.

ini dia uraian penemuan gw :

gw berhasil menemukan gaya ketawa baru yaitu :
HUHA!!!
sm
HEHO!!


seru abis kan???
gilaaaaa....
seru paraahhhh,,,,

udh gt aja,,
daaa,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar