Minggu, 23 Agustus 2009

Sahur = Lari Pagi?? eh Lari Subuh????

Ini baru puasa hari kedua, Gue baru tidur jam 2 pagi pasang alarm di hp jam 3. Oke, itu cukup memberatkan, karena 1 jam pertama adalah masa-masa terbaik ketika memasuki dunia mimpi yang fana dan gue harus meninggalkan mimpi gue yang fana itu (apaan sih ni fana fana???) untuk mencari sesuap energi demi menjalankan ibadah puasa, hahah.

Dan beneran aja dong!! gue telat bangun, tapi belum telat sahur. Tiba tiba gue kebangun gara-gara gue mimpi ada buaya berubah jadi biawak terus nempel di kaki gue (hahaha,ga ngerti juga maksudnya apa??!!!) pas liat hp : jam 3.47 . deemm!!! telat nih gue.. ga mikir panjang, gue loncat dari kasur langsung ambil dompet terus keluar kosan dan gue melakukan peregangan dikit(huahuahuahua) langsung lari sekencang kencangnya sambil liat kiri kanan (mana nih orang jual nasi!!). Akhirnya gue menemukan sebuah warung yang dari jauh bagaikan oasis bagi gue,huhaa! Dan sahur gue pagi ini akhirnya terselamatkan, nice bro(WTF!!!????) hahaha. btw, nama oasis tersebut adalah "Kantin Risya" ( thx kantin :D ) hehe

Abis saur, gue nyampe kosan pas sama imsak :D horee, tapi tiba-tiba gue baru inget!!!!!
gue lupa baca niat pas makan tadi!!! terpaksa gue lari lari lagi nyari segelas air putih.
"Loh kenapa tiba tiba lo nyari air putih braayy???", iyeee gue haus banget, capek lari lari mulu dari tadi bre...(ini apaaaalagi bray bre brur cuy???!!!)

( ini kenapa gambar orang larinya "bagong" ya??hahahahaha)


Naahh, gue sekalian baca niat. Ga lama kemudian azan subuh berkumandang memecah keheningan subuh (ini kata-kata gue ga efektif banget ya??!) ya sudahlah, intinya begitu..
Ayo kita puasa! Sangat menyehatkan! (ini gue lagi iklan atau apa ini ga jelas!!)

hmm okey kalau begitu, selamat menjalankan puasa hari kedua ya semua!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar