Rabu, 12 Agustus 2009

'friendship' RULES!!

gw mengutip quotes about friendship di Board of Wisdom
"A stranger stabs you in the front; a friend stabs you in the back; a girlfriend/boyfriend stabs you in the heart, but best friends only poke each other with straws."
- Unknown

"A friend is someone who can see the truth and pain in you even when you are fooling everyone else."
- Unknown

"If you're alone, I'll be your shadow. If you want to cry, I'll be your shoulder. If you want a hug, I'll be your pillow. If you need to be happy, I'll be your smile... But anytime you need a friend, I'll just be me."

- Unknown

"If all my friends were to jump off a bridge, I wouldn't jump with them, I'd be at the bottom to catch them"
- Unknown

"Everyone hears what you say. Friends listen to what you say. Best friends listen to what you don't say."
- Pamela

"Don't walk in front of me; I may not follow. Don't walk behind me; I may not lead. Just walk beside me and be my friend. "
- Albert Camus
"A friend is not the one that will kill for you, but the one that will die for you"
- pes
Hmm, yaa itu sedikit qoutes yang gw kutip dr Board of Wisdom, dan masih banyak lagi sebenarnya tapi yang gw kutip diatas, yang bener2 "nendang" bgt( nendang di muka berasa sampe pant*t, huha!)

yaa gw jg mw ngutip lagunya slank yg judulnya "Friendship"
Friendship
oleh: Slank

Isep aja rokok gue
Minum aja kopi gue
Makan aja bareng gue
Karena lo temen 'en gue sayang lo ...

Lo slalu di blakang gue
Bantu 'en jagain gue
Lewatin dulu mayat gue
Siapapun orang yang mau nyakitin lo!!

Aku jamin ini untuk selamanya
Gak ada kata perceraian dalam pertemanan ...

Pake aja baju gue
Nginep aja di rumah gue
Ikut aja mobil gue
Asal lo jangan ganggu bini gue ...

Cerita aja problem lo
Ngomong lepas ama gue
Buka-bukaan aja sama gue
Tapi tolong jangan ember mulut lo!
ini lagu bener2 udah jadi theme bangetlah buat gw, apa lagi klo lagi ga ada rokok tinggal nyanyiin lagu ini ke temen gw, udah dikasih pastii (hihi)

sebenarnya bukan itu poinnya, hehe...ya intinya sih kita semua taulah arti dari frienship itu apa,
dan kita juga tau seberapa pentingnya teman dalam hidup kita.
gw cuma pengen bilang makasih buat temen2 gw semuanya, terutama buat sahabat gw.
haha.
ga tw knp gw tiba2 keinget aja perjalanan gw dr lahir( teman satu ruangan persalinan,,,apaan sii hahah), terus TK--->smpe SMA smpe akhirnya kuliah, gw bersyukur punya temen kyk kalian semua, teman2 yang super..
haha,,(klo gw baca-baca keatas ini kayak jd surat wasiat yaa?hahahahah)

hmm terakhir sih nih gw juga sempet ngpost quote di Board of Wisdom,
"you wouldn't lose anything, until you lose your bestfriend"
- rama adhita adrian


















yaa intinya: ['friendship' RULES!!] huha!

7 komentar:

  1. huaa terharu ram ahahhaha.. like this..

    BalasHapus
  2. hiaaah,,,, like this very much lah hahahaha
    love you FULLtank! wakwakkwakwa

    BalasHapus
  3. te ne ne ne, ne ne net te neeeeeng!
    bagi rokok...
    hahahhahahaha
    *pasti gitu.

    BalasHapus
  4. gue suka maa postingan lo yg ini hahahaha .. layoutnya juga keren ! mantep deh ni blog !

    BalasHapus
  5. haha,,tengkyu bung bung,,, kan gw nyontek blog lo ,,,huhaa

    BalasHapus
  6. ram, nancep quotesnya hahahaha aku copy yaaa, bagushhhh hehe

    BalasHapus