Sabtu, 22 Agustus 2009

Puasa Pertama + Kerjaan Baru

Waduh, udah lama ga ngpost. pengen ngpost sih sebenarnya dari kemaren kemaren, tapi ga tau mau nulis apa nih.hari ini puasa pertama tahun ini, dan gue fulltime di kamar kosan dari sahur sampe buka. karena tidak lain dan tidak bukan, gue tidur seharian. haha. Abis sahur tadi gue ga tidur sampe jam 9, dan akhirnya ketiduran sampe jam setengah 3, pas bangun liat jam langsung lari-lari ke kamar mandi, terus zuhur (yeaaahhh!! gue berjuang banget nih!)

Terus ya udah, sampe sore gue bener bener cuma di depan laptop, update-update twitter, liat facebook bntar , eh tiba- tiba udah jam setengah 6. gue mesen nasi uduk buat buka,pas nasi uduknya dateng , pas azan, udah deh buka gue. gitu aja?? ga seru kayaknya kisah puasa pertama gue. haha hal yang ternikmat pas gue buka adalah menyalakan sebatang marlboro merah, gue menikmati setiap hembusan asapnya (jujur gue pengen cepet cepet berenti nih bradeeerr, tapi kalo gini caranya, gimanaaaaa?!!)

oke next!!!!

Beberapa hari yang lalu temen gue, ngajak ngobrol di ym, dan dia menawarkan kerjaan buat gue. Dia menawarkan job 'ngamen' di cafe atau resto, yaa dia nawarin konsepnya walk cafe to cafe jadi yaaaa akustikan di 4-5 cafe, berbeda tiap minggunya dan diputerin terus. Mainnya berarti 1-2 kali seminggu. Ya bayarannya lumayan, ga gede tapi ya cukup. Kebetulan gue lagi butuh duit buat benerin motor gue yang bener bener udah ga terawat sama sekali, dan sudah sangat berdebu di parkiran kosan gue, saking joknya berdebu, sampe sampe ditulisin "alay love umay" WHAT THE F*!!
haahahaah,, ga deng ga ada tulisan "alay love umay"hahaha, gue barusan cuma berimajinasi jok motor gue ditulisin gitu, soalnya gue beberapa hari yang lalu ngliat di kaca mobil orang yang debu-an gitu, ada tulisan love love gitu,, hahaha masih jaman yaa???? wakakaka (ehh, emangnya pernah jaman yaa??? huahuauhahua) *ya udah ah, emang garing gue tau, ga usah protes. hahaha

jadi yaaa doakan saja kerjaan baru gue ini berjalan dengan lancar dan gue bisa jadi milyarder (iya iyaaaa, ga mungkin ahhh tauu gue) haha, yaa setidaknya gue bisa beli gorengan buat buka puasa.

HUHA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar